Pengurus Ivendo Aceh Dilantik, Siap Bermitra dengan Pemerintah

Related Articles

JAKARTA – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Dewan Industri Event Indonesia (Ivendo) melantik pengurus DPD Ivendo Aceh dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ke-4 di Ballroom Kama Ruang, Tangerang Selatan, Provinsi Banten, Senin (15/5/2023).

Rakernas yang dihadiri 20 utusan Dewan Pengurus Daerah (DPD) se-Indonesia ini membahas berbagai hal terkait industri event di Indonesia. Ketua Umum DPP Ivendo, Mulkan Kamaludin mengapresiasi sejumlah pengurus yang telah hadir pada Rakernas tahun ini.

“Sungguh saya apresiasi, pada hari ini kita telah berhasil mengukuhkan DPD yang berasal dari titik nol kilometer, yaitu Aceh,” ujarnya.

Ia berharap saat rakernas tahun depan, Ivendo sudah berhasil dibentuk di seluruh Indonesia agar mampu meningkatkan perekonomian masyarakat, terutama di industri event. “Kita berharap tahun depan, seluruh Ivendo di Indonesia bisa hadir dan Ivendo bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat,” ujarnya.

Sementara Ketua DPD Ivendo Aceh terpilih, Jamilul Fikar berharap Ivendo bisa berkolaborasi bersama pemerintah, mengembangkan ekonomi kreatif terutama industri event. “Kita sangat siap bermitra dengan pemerintah, maupun swasta di Aceh untuk industri event yang lebih baik,” ujarnya.

Baca Juga:   Menparekraf Ajak Semua Stakeholder Pariwisata Dukung Program Nasional

“Terutama pada pelaksanaan event besar yang akan datang yaitu PKA (Pekan Kebudayaan Aceh) VIII, PON dan Peparnas (Pekan Paralimpik Nasional) Aceh-Sumut 2024, yang tentunya akan mendatangkan manfaat kepada pekerja event di Aceh,” kata Jamilul. (en)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img