Pemkot Pekalongan Gelar Khatulistiwa Festival

Related Articles

PEKALONGAN – Pemerintah Kota (Pemkot) Pekalongan, Jawa Tengah, akan menggelar Khatulistiwa Festival di objek wisata Taman Wisata Laut Pasir Kencana Pekalongan, pada 11 Maret 2023. Untuk acara ini, Pemkot Pekalongan menargetkan 3.000 pengunjung.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mendongkrak jumlah pengunjung sekaligus masyarakat bisa terhibur,” kata Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kota Pekalongan Muhammad Sahlan, dilansir dari Antara.

Lokasi Taman Wisata Laut Pasir Kencana Pekalongan. (Foto: Kompas)

 

Dia mengatakan, Pemkot telah menggandeng penyelenggara acara untuk persiapan mengundang sejumlah artis ibu kota. “Persiapannya sudah ada pembahasan dan kesepakatan, termasuk dengan pelaksanaannya, teknis, tiket masuk, dan hal lainnya,” katanya.

Sahlan mengatakan objek wisata Taman Wisata Laut Pasir Kencana yang biasanya tutup pada Senin sekarang dibuka setiap hari. Pada Senin-Kamis, Taman Wisata Laut akan dibuka mulai pukul 07.00 WIB dan Jumat-Minggu pukul 07.30 WIB agar para pengunjung bisa menikmati matahari di pantai.

“Kami membuka lebih pagi objek wisata Taman Wisata Laut Pasir Kencana agar para wisatawan dapat menikmati terbitnya matahari dan suasana pantai di pagi hari,” katanya. (ant/en)

Baca Juga:   Warga Manado Padati Festival Kuliner Ramadhan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img