TDA Luxury Autoshow Pamerankan Mobil Sports

Related Articles

JAKARTA – TDA Luxury Toys untuk pertama kali menghadirkan pameran kendaraan super dan sports car bertema “TDA Luxury Autoshow” pada 30 Maret 2022 sampai 3 April 2022 di Atrium Mall PIK Avenue di Kawasan Jakarta Utara.

“TDA Luxury Autoshow akan menjadi pameran kendaraan luxury megacar yang pertama dan paling ditunggu banyak orang. Pada kesempatan ini juga akan banyak promo dan kemudahan dalam pembelian luxury car di autoshow kali ini,” ungkap CEO dari TDA Luxury Toys, Welly Tjandra dalam keterangan resminya, Selasa (22/3/2022).

Pameran yang akan banyak menghadirkan kendaraan-kendaraan dari berbagai brand luxury car seperti BAC, Morgan, Jeep serta nantinya juga akan ada megacar asal Swedia yaitu Koenigsegg.

TDA Luxury Autoshow juga menghadirkan penawaran menarik seperti promo khusus, diskon up to 40 persen untuk setiap pembelian merchandise dari brand TDA maupun brand luxury Car lainnya. Ada juga DP rendah dan bunga 0 persen, serta setiap pembelian kendaraan dari TDA Luxury Toys akan mendapatkan warranty selama 24 bulan wear and tear protection.

Baca Juga:   Ivendo Usulkan Hari Nasional untuk Pekerja Event

Tidak hanya Brand Mobil luxury saja yang akan dipamerkan di Autoshow kali ini, namun TDA akan melakukan launching product STEK Indonesia, dimana STEK menunjuk TDA menjadi perwakilan resmi untuk penjualannya di Indonesia. STEK adalah brand kaca film premium dan paint protection film asal Amerika.

TDA Autoshow juga akan membuat Video Competition bagi para penggemar videografis terutama dalam bidang otomotif dengan hadiah yang menari, di mana video itu nantinya akan diunggah di semua sosial media TDA Luxury Toys. (en)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img