Gubernur NTB Ajak Warga Sukseskan Gili Festival 2022

Related Articles

MATARAM – Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Zulkieflimansyah mengajak seluruh masyarakat untuk turut menyukseskan Gili Festival yang akan diselenggarakan di Gili Trawangan, Kabupaten Lombok Utara, pada 21 hingga 24 September 2022.

“Sebagai salah satu penggemar dan pengagum Gili, terutama Gili Trawangan, saya mengajak masyarakat dan teman-teman semua, tidak hanya yang dari NTB, tapi se-Indonesia bahkan seluruh dunia untuk datang ke Gili Festival,” kata Gubernur saat menerima silaturahmi dari tokoh masyarakat Tiga Gili di Pendopo Gubernur, Kamis (8/9/2022).

Gubernur menambahkan acara tersebut gratis untuk umum, termasuk transportasi penyeberangan yang difasilitasi panitia Gili Festival. “Bagi yang ingin kesana ada fasilitas gratis dari bandara lama sampai ke Gili. Jadi, mari kita sukseskan Festival Gili Trawangan, sehingga dapat menggerakkan pariwisata dan ekonomi di daerah,” ujarnya.

Bang Zul sapaan akrabnya berharap Gili Festival tahun 2022 dapat berjalan sukses dan bisa dilaksanakan secara berkelanjutan. “Mudah-mudahan acaranya sukses. Nanti saya usahakan di pembukaan atau penutupan akan hadir disana,” katanya.

Baca Juga:   Konsep Karantina Bubble Disiapkan untuk MotoGP Mandalika

Adapun beberapa rangkaian kegiatan Gili Festival 2022 yakni Plurarism Carnaval, Rebo Bontong Ceremony, Gili Strong Triathlon, Music, Bazar and Expo, Fire Dance, Stick Fighting, Beach Clean Up, Gandrung Dance, Wayang Kulit, Lokal Games, Lomba Senam Kreasi, Fun Run dan kompetensi surfing. (ant/en)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img