Granat Drink di Pameran IKN Properti Expo

Related Articles

BALIKPAPAN – Granat Drink Taman 3 Generasi salah satu usaha kuliner di Balikpapan yang mengikuti UMKM HI-FEST di IKN Properti Expo area outdoor BSCC Dome Balikpapan. Di HI-FEST, Granat Drink menyajikan berbagai menu yang dibandrol dengan harga terjangkau dan bersahabat dengan kantong pengunjung.

Pemilik Granat Drink Taman 3 Generasi, Ibu Nur mengatakan, sudah dua tahun lebih menjalankan usaha ini. “Biasanya Granat Drink Taman 3 Generasi ada makanannya juga, tapi saat di pameran ini hanya jual minuman,” katanya kepada awak media, Kamis (25/8/2022).

Minuman Granat Drink ada berbagai macam rasa, yaitu rasa teh dengan berbagai variasi, ada rasa creamy cheese. Juga rasa kopi dengan berbagai variasi dan masih banyak rasa lain. “Harga yang dibandrol untuk menikmati minuman Granat Drink berkisar Rp 10 ribu sampai Rp 19 ribu,” ujarnya.

Jika ingin menikmati minuman yang disajikan oleh Granat Drink Taman 3 Generasi, pengunjung bisa datang ke pameran IKN Properti Expo, tepatnya di area HI-FEST di outdoor BSCC Dome Balikpapan. (rls)

Baca Juga:   Desa Batuah-Kutai Kartanegara Bakal Gelar Festival Buah Lai
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img