Ratusan Seniman Tato Indonesia dan Luar Negeri Ramaikan Bali Tattoo Expo 2023

Related Articles

DENPASAR – Event tato berskala internasional, Bali Tattoo Expo (BTE) 2023, digelar mulai Jumat (30/6/2023) hingga Minggu (2/7/2023), di Bali Creative Industry Center, Jalan WR Supratman, Tohpati, Denpasar. Seniman tato ternama dari sejumlah daerah di Indonesia dan mancanegara akan memeriahkan event yang memasuki tahun ke-6 ini.

Penyelenggara acara, Bagus Ferry, mengatakan, ada 116 artis tato dari Indonesia dan 9 artis tato dari luar negeri yang memeriahkan acara ini. “Kami ingin mengajak para peserta untuk memajukan industri tato di Bali dan di Indonesia secara keseluruhan,” ujar Bagus Ferry, melalui siaran tertulis, Kamis (29/6/2023).

Dia mengatakan melalui Bali Tattoo Expo, para seniman bisa memamerkan karya-karya tato mereka, mengikuti kontes tato untuk meningkatkan pengetahuan dan kreativitas, serta mengembangkan industri tato itu sendiri.

Bali Tattoo Expo 2023 akan menghadirkan 145 booth partisipan, baik di area dalam ruangan maupun di area terbuka. Terdapat 6 penyedia perlengkapan, 3 perusahaan pakaian, 6 komunitas, 57 studio tato dari Indonesia, 6 studio tato dari luar negeri, dan 13 stan makanan.

Baca Juga:   Sigrid dan Phoenix Meriahkan Joyland Festival 2023

Event ini juga akan menampilkan kontes dan pertunjukan tato dengan berbagai tema menarik, mulai dari flora dan fauna, sirkus, anime, musik, tribal, dan lain sebagainya. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai kontes menarik lainnya.

Para pengunjung juga akan disuguhkan penampilan musisi-musisi Bali setiap hari. Di antaranya Made Mawut, Barong Boys, Something Like Crazy, Best Buddies Karaoke Club, Nobeleaf, Mesin Waktu, dan masih banyak lainnya. Pertunjukan body suspension oleh Sriganos Familia juga akan menjadi daya tarik tersendiri.

Gelaran ini akan dimulai pukul 10.00 Wita hingga 22.00 Wita. Untuk mengakses area dalam ruangan, pengunjung akan dikenakan tiket seharga Rp 30 ribu per hari. Namun, area luar ruangan dapat diakses secara gratis. (en)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img