Queen of Pop Indonesia Rossa Lanjutkan Tur Album di 3 Kota Indonesia

Related Articles

JAKARTA – Ratu Pop Indonesia, Rossa akan melanjutkan tur konser album barunya di kota-kota besar di Indonesia dan Malaysia. Beberapa kota yang mendapat kesempatan untuk didatangi sang diva tahun ini adalah Samarinda, Makassar, Bandung dan tambah satu lagi di Malaysia, yaitu di Sabah.

Sebelumnya, Rossa telah sukses menggelar konser tur “Another Journey: The Beginning” di Kuala Lumpur, Malaysia selama 2 hari berturut-turut serta konser di Singapura yang memecahkan rekor baru untuk Penyanyi Solo Indonesia dengan jumlah penonton terbanyak dan jualan tiket termahal.

“Alhamdulillah tahun ini aku dikasih rezeki untuk mengadakan konser tur album baru di 3 negara yaitu Malaysia, Singapura, dan Indonesia. Tahun ini aku pengen menyambangi kota-kota di 3 negara ini yang belum sempat aku kunjungi pas konser 25 Shining Years tahun lalu,” papar Rossa.

Ditanya mengenai konsep konser tur albumnya di 3 negara, Rossa mengaku bahwa konsep album yang ia usung tahun ini berbeda dengan konsep 25 Shining Years tahun kemarin.

“Beda. Beda banget konsepnya tahun ini yang aku bawa. Biasanya kan aku kalau konser glam, grande, dan konsepnya diva banget. Kali ini tuh aku pengen lebih santai dan pengen menjangkau fans-fans milenial dan gen-Z aku di daerah-daerah yang belum sempat aku datangi sebelumnya,” urainya.

Baca Juga:   Jogja VolksWagen Festival Hadirkan Sheila on 7 hingga Tipe X

Untuk pemilihan lagu-lagunya, Rossa akan membawakan sekitar 25 lagu dimana 12 lagunya adalah lagu-lagu terbarunya dari album “Another Journey : The Beginning” yang pada Mei 2023 mendapatkan 4 kali Platinum.

Tiket konser “Another Journey : The Beginning” di Indonesia ini dijual dengan harga mulai Rp 225 ribu hingga yang paling termahal Rp 1,9 juta. Tiket sudah bisa didapatkan di www.inspiretix.com (Indonesia). Sementara untuk RSVP / Hotline bisa menghubungi nomer +62 831-3839-0999 (Alice). (rls/adv)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img