MTF Market Targetkan 50 Ribu Pengunjung

Related Articles

MAKASSAR – Bazaar kuliner dan fashion, MTF Market mengangkat tema ‘Youwarat’ bakal berlangsung selama 5 hari, mulai Rabu (5/10/2022) hingga Minggu (9/10/2022) di Mal Phinisi Point atau PIPO Makassar. Terkini.id bekerja sama dengan Fusion Entertainment menargetkan sekitar 50 ribu pengunjung hadir selama acara.

Berbeda dari event sebelumnya, MTF Market ‘Youwarat’ tidak cuma menghadirkan tenant kuliner dan fashion. Pengunjung juga bisa jajan kuliner sambil belanja produk home living, seni hingga keseruan Bazaar Mom & Kids.

Kegiatan di Mal Pipo Makassar menghadirkan tenant fashion dan kuliner dari Jakarta, Surabaya, Makassar dan kota-kota lainnya. Event yang digelar untuk keempat kalinya itu diperkirakan dihadiri hingga 50.000 pengunjung. Event ini juga diisi dengan aksi performance K-poper, kelas dance dan yoga hingga berbagai kompetisi menarik.

CEO terkini.id, Adhi Santoso mengungkapkan, MTF Market Yaowarat merupakan event market paling ramai pada tahun 2022. Diselenggarakan oleh terkini.id dan Fusion Entertainment selama lima hari. Event ini bakal diramaikan oleh banyak tenant dari Jakarta, Surabaya, Makassar dan kota-kota lainnya di Indonesia.

Baca Juga:   Stan Food Jazz Project, Banyak Menu Ramah di Kantong

Phinisi Point (PIPO) Mall Makassar adalah mal terbaru di Kota Makassar. Menjadi salah satu ikon di Kota Makassar. Dekat dengan Pantai Losari dan Center Point of Indonesia. “Mall ini sangat identik dengan event Market serta tempat para Middle High Buying Power People berkumpul di Makassar,” ungkap Adhi Santoso, Selasa (4/10/2022.

Selama event, pihaknya menargetkan event MTF ‘Youwarat’ bisa mengulang kesuksesan event sebelumnya dan didatangi pengunjung lebih dari 10.000 visitor per hari. Saat MTF ketiga pada 29 Juni-3 Juli 2022 di Phinisi Point Mall Makassar, ada sebanyak 40.000 pengunjung. MTF ketiga diikuti 99 tenant dari Medan, Jakarta, Surabaya, Jogja, Bandung dan Makassar. (suarasulsel.id/en)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img