Malam Ini Baturrajazz Festival di Kaki Gunung Slamet

Related Articles

BANYUMAS – Setelah sempat vakum akibat pandemi Covid-19, Baturrajazz Festival akan digelar di kawasan Bukit Bintang, Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Sabtu (11/6/2022) malam.

Project Manager Baturrajazz Festival Slamet Prayitno mengatakan, pagelaran musik jazz di kaki Gunung Slamet ini diharapkan dapat menjadi oase bagi para musisi dan penikmat musik.

Selain itu, pagelaran bertajuk “Eling-eling, Sapa Eling Balia nge-Jazz” sekaligus untuk mendongkrak kunjungan ke obyek wisata andalan Kabupaten Banyumas ini.

“Tahun ini kami menghadirkan para musisi lokal, musisi lokal kita punya potensi yang luar biasa,” kata Prayit, sapaannya kepada wartawan, Kamis (9/6/2022).

Meski demikian, ada sejumlah musisi dari luar kota yang juga akan turut membuka pagelaran tersebut.

Harga tiket masuk pre-sale untuk VIP sebesar Rp 100.000 dan festival Rp 50.000. Sedangkan on the spot sebesar Rp 150.000 untuk VIP dan Rp 75.000 untuk festival.

“Tiket bisa didapatkan melalui website www.baturrajazz.com. Kami menyediakan 1.500 tiket,” ujar Prayit.

Sementara itu, Direktur Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Yanuar Pratama, selaku pengelola Bukit Bintang, pagelaran tersebut sekaligus menandai peresmian Bukit Bintang.

Baca Juga:   Puluhan Musisi Siap Tampil di JogjaROCKarta Festival

“Bangunan sekarang lebih ikonik dan pengunjung akan lebih nyaman. Ekspektasi kami tahun ini akan lebih menarik,” kata Yanuar.

Selain dapat menikmati musik, pengunjung juga dapat menikmati pemandangan malam Kota Purwokerto dari jembatan gantung di Bukit Bintang. (kompas/en)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img