Kompetisi Koi Nasional Siapkan Hadiah Mobil

Related Articles

SEMARANG –  Kompetisi ikan koi nasional bertajuk Mega Koi Show di Kota Semarang menyiapkan hadiah utama satu unit mobil bagi pemenang. Kompetisi ini digelar di Hotel UTC Convention Center, Jalan Kelud Raya Nomor 2, Petompon, Gajahmungkur, Kota Semarang mulai Jumat (11/2/2022) hingga Minggu (13/2/2022)

Bintang Warih Cipto Roso Aji, Ketua Panitia Mega Koi Show, mengatakan kompetisi ikan koi bertaraf nasional ini yang pertama kali di Kota Semarang. “Sebelumnya hanya event lokal saja. Baik Kota Semarang maupun Jawa Tengah. Kali ini kami ingin mencoba menyelenggarakan kompetisi nasional di sini,” terangnya saat konferensi pers, Kamis (10/2/2022).

Kompetisi yang diselenggarakan selama tiga hari ini, terbuka untuk umum. Pemilik ikan koi bisa mendaftarkan ikannya dengan membayar biaya pendaftaran. “Biaya pendaftaran mulai Rp 150 ribu hingga Rp 1,25 juta sesuai ukuran ikan yang ingin diikutkan kompetisi,” ujarnya.

Panitia menyiapkan berbagai hadiah kepada para pemenang. Di antaranya hadiah mobil, tiket pesawat pulang pergi ke luar negeri, emas Antam 10 gram, sepeda MTB (polygon), handphone, makan ikan koi, dan uang tunai total jutaan rupiah.

Baca Juga:   Princess Cruises Helat Kompetisi Berhadiah Wisata Mewah ke Tasmania

Selain lomba Koi, di Mega Koi Show juga akan diramaikan dengan performance band dan mendatangkan pedangdut Yeni Enka yang memiliki panggilan Ratu Ambyar dari Kota Blora. Tak ketinggalan sejumlah pengisi acara lain juga akan ikut meramaikan.

General Manager Hotel UTC Adi Pradana mengatakan, pihak hotel akan membantu sepenuhnya terkait penerapan protokol kesehatan pada saat digelarnya Mega Koi Show.

“Kami siap support event Mega Koi Show, mengenai kegiatan Mega Koi Show ini bisa terealisasi karena sudah memiliki izin dari Dinas Pariwisata hingga ke kepolisian setempat. Kita juga sudah menyiapkan aplikasi PeduliLindungi dan standar prokes,” katanya. (en)

Foto: istimewa

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img