Dukung Kreativitas Anak Muda, Wardah Gelar Beauty Moves Youth Fest 2022

Related Articles

SAMARINDA – Perusahaan kosmetik ternama di Indonesia, Wardah menggelar Beauty Moves Youth Fest Samarinda 2022 di Rustic Cafe Samarinda, Sabtu (18/6/2022). Dalam kegiatan itu, Wardah menginginkan anak muda, khususnya di Samarinda lebih memahami memilih kosmetik sehingga tidak salah pilih.

Tak hanya itu, sesuai dengan tajuknya yakni ‘Beauty Moves Youth Fest’ Wardah mendukung gerakan anak muda di Samarinda lewat kreativitasnya.

“Event ini mungkin sudah yang beberapa kali kita gelar di Samarinda. Kali ini kita lebih mendukung gerakan anak muda karena di event kali ini banyak event yang diisi oleh anak muda, ada musik juga, konten kreator, kesehatan, macam-macam,” ujar Marketing Wardah, Erika saat diwawancarai awak media.

“Kita inginnya juga anak muda bisa mengerti saat memilih kosmetik, karena juga kan ada kosmetik yang tidak lolos izin BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan, Red.),” sambungnya.

Erika menjelaskan, event Beauty Moves kali ini merupakan event pertama kali yang diusung oleh Wardah. “Kami berharap event ini akan digelar setiap tahun, untuk mendukung gerakan anak muda lewat kreativitas mereka,” ¬†jelasnya.

Baca Juga:   Samarinda Gelar Festival Kecantikan Terbesar di Bumi Etam

Erika juga berharap, lewat event Wardah kali ini, anak muda di Samarinda lebih teredukasi serta memiliki motivasi dalam berkreatifitas sehingga dapat berguna di masyarakat.

“Kami lewat acara ini ingin mengedukasi anak muda khususnya di Samarinda sehingga jika nanti mereka dewasa bisa menjadi pemimpin yang baik. Karena itu kami juga tidak fokus hanya kepada kreativitas mereka saja kami juga mengarahkan untuk peduli lingkungan dan sebagainya,” imbuhnya. (eky/rls)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img