Secret Number Ajak Penggemar Bersenang-Senang dalam Konser di Jakarta

Related Articles

JAKARTA – Grup idola Secret Number mengajak penggemar bersenang-senang dalam konser tunggal bertajuk Secret Number: pasSworLd Concert, Sabtu (28/9/2024) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Dengan kostum panggung berwarna hitam-putih berkilau, keenam anggota grup asal Korea Selatan itu mengawali konser dengan lagu “Who Dis?” Basis penggemar grup yang dinamai Lockey bersorak menyambut penampilan Lea, Dita, Jinny, Soodam, Minji, dan Zuu. Para penggemar juga ikut menyanyi bersama mereka.

Setelah membawakan lagu “Starlight” dan “Hola”, anggota Secret Number satu persatu menyapa Lockey menggunakan bahasa Indonesia. “Halo semua! Senang rasanya bisa kembali lagi ke Indonesia!” kata Dita, anggota grup yang berasal dari Indonesia.

“Apakah kalian kangen kami? Aku juga kangen kalian. Ayo bersenang-senang malam ini!” kata Lea.

Zuu dan Jinny juga menyapa penggemar menggunakan bahasa Indonesia. “Halo Indonesia Lockey! Aku Zuu, hari ini adalah hari yang sangat berarti, senang bisa menghabiskan waktu bersama!” kata Zuu.

“Halo Indonesia, aku Jinny! Apakah kalian sudah siap bersenang-senang hari ini? Ayo bersenang-senang hari ini!” kata Jinny.

Baca Juga:   Weezer Duet The Adams Bawakan "Anak Sekolah"
Suasana konser “Secret Number: pasSworLd Concert”, Sabtu malam (28/9/2024) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. (Foto: ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

 

Dengan menggunakan bahasa Indonesia, Minji dan Soodam berterima kasih kepada para penggemar yang sudah datang untuk menyaksikan konser Secret Number di Jakarta. “Terima kasih sudah datang, semoga kita bisa bersenang-senang hari ini!” kata Soodam.

Setelah memperkenalkan diri satu per satu, para anggota Secret Number melanjutkan pertunjukan dengan membawakan lagu “Holiday”, “TAP”, hingga “Dangerous in Love”.

Di samping membawakan lagu-lagu Secret Number, anggota grup memperlihatkan kemampuan mereka dengan membawakan lagu dan tarian dari penyanyi dan grup lain.

Soodam dan Lea menampilkan tarian dari lagu “Fever” milik Beyoncé. Dita dan Zuu menampilkan tarian dari lagu “Armageddon” milik aespa, “Chk Chk Boom” dari Stray Kids, “I Got a Boy” dari Girls’ Generation, hingga “Growl” dari EXO. Minji dan Jinny menyanyikan lagu “The Monster” dari rapper Eminem dan “Super Bass” dari Nicki Minaj.

Secret Number secara keseluruhan menghibur para penggemar selama kurang lebih dua jam dalam konser tunggal perdana mereka di Jakarta. Konser “Secret Number: pasSworLd Concert” berakhir pada pukul 23.00 WIB.

Baca Juga:   Sulut Sukses Gelar Konser Secret Number

 

DAPAT KEJUTAN

Keenam anggota Secret Number terharu saat mendapat hadiah kejutan berupa video rekaman perjalanan karier mereka dan kue spesial dari penggemar dalam konser “Secret Number: pasSworLd Concert”.

Video yang menunjukkan rekaman perjalanan karier Secret Number ditampilkan di layar saat para anggota grup bersiap tampil, membuat mereka menghadap ke layar dan menonton video spesial dari basis penggemar mereka yang disebut Lockey.

Lea, Dita, Jinny, Soodam, Minji, dan Zuu tidak dapat menyembunyikan keharuan saat melihat video tersebut, yang memperlihatkan momen lucu serta kenangan bersama Secret Number di berbagai kesempatan. Anggota Lockey yang menonton pun ikut menangis terharu.

Setelah berdiam diri sejenak untuk meredakan emosi, para anggota Secret Number kembali tampil dengan senyum senang. “Wah, bagaimana kalau kita mengambil foto bersama dulu?” kata Lea sambil membawa kue spesial dari Lockey untuk merayakan konser tunggal perdana Secret Number di Indonesia.

(Foto: Instagram @secretnumber.official)

 

Lea kemudian memberi aba-aba untuk berfoto bersama. “Satu, dua, tiga!” katanya.

Baca Juga:   Konser Spesial Bertajuk 7 Presiden 77 Tahun Indonesia Merdeka

“Terima kasih ya semua… Pokoknya, jangan lupakan kenangan kita hari ini ya, oke? Sungguh, kami benar-benar berterima kasih untuk kejutan hari ini dan dukungan kalian selama ini,” kata Lea setelah berfoto.

Para penggemar bersorak menyemangati mereka. “Comeback! Comeback!” kata mereka.

Anggota Secret Number berjanji untuk terus menghadirkan karya musik terbaik untuk Lockey. “Kami berjanji akan berusaha lebih keras lagi, sungguh terima kasih ya! Kami akan menjadi lebih keren lagi, kami mencintai kalian,” kata Lea.  (ant)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img