Cultural Night Jadi Agenda Pamungkas World Water Forum Bali

Related Articles

BALI – Cultural Night di Taman Bhagawan, Tanjung Benoa, Bali, Jumat (24/5/2034) akan menjadi agenda pemungkas dari perhelatan World Water Forum Ke-10. Cultural Night bertujuan untuk memperkenalkan budaya, seni, dan kuliner Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

“Nantinya akan ada pertunjukan dari 13 provinsi yang membuat kagum para delegasi,” ujar Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono melalui siaran pers, Kamis (23/5/2024) malam.

Basuki telah memberikan arahan kepada para panitia penyelenggara untuk memastikan seluruh tahapan persiapan dilakukan dengan matang sehingga dapat berjalan dengan lancar.

Peserta tampil pada acara Melasti Water Carnival dalam rangkaian acara World Water Forum ke-10 2024 di Pantai Melasti Ungasan, Badung, Bali, Kamis (23/5/2024). (Media Center World Water Forum 2024/Muhammad Adimaja)

 

Pada acara Cultural Night, para delegasi World Water Forum ke-10 nantinya dapat menikmati berbagai hidangan khas Indonesia yang disajikan dengan konsep warung-warung makanan, pass-around dan live cooking.

Peserta juga dapat membeli sovenir khas Indonesia di sejumlah toko untuk dibawa pulang ke negara asal. Cultural Night akan ditutup dengan program hiburan di panggung utama yang menampilkan talenta-talenta muda Indonesia serta pertunjukan kembang api. (en)

Baca Juga:   Lebih 200 Mobil dan Motor Kustom Ikuti Custom War 2023
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img