Supermusic Superstar Intimate Session 2024 Digelar 3 Maret di Jakarta

Related Articles

JAKARTA – Supermusic Superstar Intimate Session 2024 akan diselenggarakan di Gading Festival Stage A Sedayu City, Jakarta Timur, pada 3 Maret 2024. Ajang itu antara lain akan diramaikan Stand Here Alone, Shock Monkey, Dwarsa Sentosa, Antara Putra, Artaji, Kisai Entertainment, dan Bastraka.

“Jakarta Timur jadi lokasi perdana Supermusic Superstar Intimate Session di Ibu Kota. Jadi kita sangat optimis, gelaran ini bakal ramai diikuti dan jadi ruang berekspresi untuk talenta-talenta muda dan kreatif di Jakarta,” kata perwakilan Supermusic, Aswin Maulana Hidayat, dalam siaran pers, Kamis (29/2/2024)

Para talenta muda ini katanya, dapat berinteraksi dengan sesama pegiat di bidang musik, visual art, sampai entrepreneurship. Aswin menyampaikan Supermusic Superstar Intimate Session yang selama 2024 dilaksanakan di total 25 kota mencakup pertunjukan musik dan seni, pameran, gelar wicara, hingga karaoke.

Di Tasikmalaya, Garut, dan Cirebon, Supermusic Superstar Intimate Session telah sukses menjadi sarana interaksi bagi pengunjung maupun penampil. Aswin berharap penyelenggaraan acara itu dapat memotivasi anak-anak muda untuk berkreasi dan menambah wawasan.

Baca Juga:   Dewa 19 Gelar Konser Orkestra di Surabaya dan Solo

“Kita melihat, sejak event perdana di Tasikmalaya, mereka yang hadir sangat merasa puas dengan konsep yang kami hadirkan. Karena mereka tidak cuma sekadar menonton idolanya tampil, tapi juga mendapat banyak wawasan baru yang bermanfaat buat mereka,” katanya.

Supermusic Superstar Intimate Session yang tahun ini digelar di 25 kota mempunyai konsep yang berbeda karena menggabungkan unsur musik, seni  dan entreprenurship dalam satu wadah.

Perwakilan Supermusic, Aloysius Dwiwoko Hertiyono mengatakan Superstar Intimate Session 2024 ini diselenggarakan untuk memuaskan hasrat penggemar yang haus akan sajian one stop entertainment dengan konsep acara yang intim. Gelaran ini memadukan pertunjukan musik, seni, pameran, talkshow, sampai karaoke.

“Dengan line-up yang keren-keren, Supermusic Superstar Intimate Session 2024 ini bakal jadi sebuah acara yang paling ditunggu karena kita akan roadshow hingga 25 kota. Ini juga jadi bukti konsistensi dan komitmen Supermusic untuk jadi wadah ekspresi dan interaksi generasi muda dengan berbagai talenta yang mereka miliki, mulai dari music, art, sampai entrepreneurship,” terang pria yang akrab disapa Tiyok ini, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:   Keren! Event HOKA Hadirkan “Kotak Sepatu” Raksasa Berbalut LED

Ia juga menekankan lewat Supermusic Superstar Intimate Session ini, pengunjung bukan hanya akan terhibur dengan berbagai penampilan dan karya-karya seni yang apik, namun juga bakal terinspirasi dan punya pengalaman baru yang tidak terlupakan.

“Pastinya akan mendapat berbagai pengetahuan baru yang bermanfaat. Karena kita juga punya sesi intimate talkshow bertajuk Meet The Superstars bersama para ahli di bidang musik, seni, dan wirausaha,” ujar Tiyok.

Pada tahap awal, Supermusic Superstar Intimate Session ini bakal lebih dulu bergulir di lima kota, dimulai dari Tasikmalaya pada 23 Februari di Bento Kopi, Garut pada 26 Februari di Kopi Jaya, Cirebon pada 29 Februari di Himas Social Space, lalu berlanjut ke Jakarta Timur pada 3 Maret di Gading Festival Stage A Sedayu City, dan Karawang pada 8 Maret di Dali Coffee.

Di setiap kota, Supermusic Superstar Intimate Session menyuguhkan tiga bagian, yaitu musik, seni, dan entrepreneur. Dari segi musik ada local heroes yang bakal jadi guest star, lalu live music performance dari finalis Superstar kategori musik, serta sesi karaoke yang akan dipandu oleh lead karaoke lokal setiap kota.

Baca Juga:   Dewa 19 Sukses Boyong Deret Vokalis Ternama di GBK

Sementara dari bidang seni, nantinya akan ada mini galeri yang memamerkan instalasi karya seni, serta aksi live painting dari para finalis Superstar kategori seni. Terdapat pula Superpreneur Showcase yang bakal memanjakan penonton dengan tampilan produk merchandise spesial dari finalis Superpreneur.

Tak ketinggalan pula sesi Meet The Superstars yang merupakan talkshow interaktif dengan topik menarik seputar musik dan seni bersama narasumber Superstar dan Superpreneur, serta musisi dan visual artis yang ahli di bidangnya. (en)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img