Dewa 19 Siap Guncang Jember, Tiket Nyaris Ludes

Related Articles

JEMBER – Grup musik papan atas, Dewa 19 bakal menggelar konser akbar di Kabupaten Jember, Jawa Timur, Minggu (15/10/2023). Dewa 19 akan tampil bersama Virzha, Andra and The Back Bone, dan Ahmad Band dalam gelaran Pesta Rakyat di Stadion Jember Sport Gargen (JSG).

Aan Nugoroho, dari Saga Indonesia selaku promotor konser Dewa 19 mengatakan, pertunjukan musik itu akan menerapkan standar internasional. Dia mengatakan konser akan menggunakan sound berkapasitas 250 ribu watt.

Layar LED yang dipakai juga cukup besar, sehingga penonton yang berada di ujung belakang tidak perlu khawatir. “Konser di Jember mengikuti standar konser internasional,” kata Aan, Selasa (10/10/2023).

Konser ini katanya, diperkirakan berlangsung selama lima jam. “Dewa 19, Ahmad Band dan Andra & The Backbone membawakan kira-kira 55 hingga 60 lagu selama lima jam,” imbuhnya.

Sementara tiket konser Dewa 19 sudah nyaris ludes. Sampai Senin (9/10/2023), dari 30 ribu lembar tiket yang tersedia, sudah terjual 25 ribu lembar. Menurut Aan, pembeli tiket berasal dari Jember, Banyuwangi, Bondowoso, Lumajang, Pasuruan, Probolinggo, Kediri, Malang.

Baca Juga:   JIS Siap Tampung 60 Ribu Penonton Konser Dewa 19

Sementara itu, Bupati Jember, Hendy Siswanto mengaku bangga pada konser Dewa 19 di Stadion Jember Sport Garden. Konser ini katanya, baru kali ini digelar di Jember.

“Setelah Covid-19 dua tahun yang lalu, baru kali ini ada konser bertaraf nasional, sekelas Dewa 19 bisa konser Pesta Rakyat di Kabupaten Jember,” ujarnya, Rabu (11/10/2023).

Hendy menilai, kemauan Dewa 19 tampil di Kabupaten Jember, menandakan adanya peningkatan daya beli masyarakat dan naiknya perekonomian setelah pandemi Covid-19.

“Tentunya kalau pertumbuhan ekonominya bagus, kami harapkan ada investasi juga yang masuk nantinya,” katanya. (en)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img