Konser Super Junior Berlangsung Meriah dengan Aksi Panggung Memukau

Related Articles

JAKARTA – Super Show 9: Road in Jakarta sukses digelar secara meriah Sabtu (17/9/2022) di ICE BSD, Tangerang, Banten. Super Junior menampilkan lagu-lagu terbaik mereka dalam konser yang dikelilingi lautan lightstick sehingga menambah kemeriahan acara.

Konser dimulai dengan lagu Indonesia Raya. Setelahnya, sejumlah cuplikan video menampilkan wajah personel Super Junior satu persatu. Sementara mereka belum muncul, penggemar sudah riuh berteriak nama sang idola.

Sampai pada lagu pertama, Burn The Floor, Super Junior tampil bak video klip mereka. Tali merah dan koreografi menjadi aksi panggung yang menakjubkan.

Bukan hanya itu, kemegahan panggung konser Super Junior juga disempurnakan dengan tembakan laser. Bahkan pada lagu The Crown, nuansa berapi muncul lewat konsep LED.

Aksi panggung grup asuhan SM Entertainment ini tidak berhenti sampai disitu, Super menjadi lagu berikutnya dari Leeteuk cs. Setelah menampilkan sejumlah lagu terbaru, Super Junior membawa penggemar, Elf pada momen lawasnya lewat lagu Mr Simple (2011).

Personel Super Junior menghampiri penonton yang berada di sisi kiri dan kanan. Sambil menari dengan energik, mereka mengajak penonton bernyanyi.

Baca Juga:   Empat Musisi Legendaris Bawa Nostalgia Masa Muda

Usai tampil dengan beberapa lagu, Super Junior menyapa penggemar mereka. “Wah rasanya sudah lama sekali nggak datang ke sini. Tapi masih cantik seperti dulu,” kata Shindong.

Ryeowook melanjutkan dengan mengatakan rindu kepada Elf. “Aku cinta kamu! Apa kabar? Aku merindukan kalian semua,” ujarnya.

Konser Super Junior masih berlanjut. Setelah memperkenalkan diri dan menyapa penggemar, mereka tampil dengan lagu 2YA2YAO!.

Sayangnya dalam konser di Jakarta ini tidak ada solo stage. Padahal Elf menantikan penampilan solo Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung.

Namun yang menarik Super Junior sempat tampil kocak dengan kostum ala komposer era klasik, lengkap dengan rambut keriting palsu. Dengan kostum itu mereka membawakan lagu SPY, Mamacita (아야야), dan 로꾸거!!! dalam versi musikal.

Ini merupakan pertama kalinya Super Junior konser di Indonesia usai pandemi Covid-19. Super Show 9 adalah tur konser dunia ke-9 yang digelar oleh boyband senior asal Korea Selatan Super Junior. Rangkaian konser ini pertama kali digelar pada tanggal 15 Juli 2022 di Jamsil Arena, Seoul, Korea Selatan. (en)

Baca Juga:   Sigrid dan Phoenix Meriahkan Joyland Festival 2023

Foto: suaramerdeka.com

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img